Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Prisia Nasution

Posted By admin On 31st January, 2013. Under Profil  

Profil Artis Prisia Nasution Gadis manis kelahiran kota jakarta ini adalah seorang artis Indonesia, namanya cukup dikenal oleh masyarakat karena seringnya dia muncul di layar televisi sebagai pemain FTV yang tayang di SCTV. Bagi anda penggemar artis cantik yang satu ini anda bisa baca biodata dan perjalanan karirnya dibawah ini.

Profil Prisia Nasution

Biodata
Nama Lengkap : Prisia Wulandari Nasution
Panggilan : Pia
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 1 Juni 1984

Prisia Nasution yang akrab dipanggil pia ini adalah seorang pemain sinetron, model sekaligus pembawa acara. Ia juga memiliki hobi dalam bidang olah raga, musik, dan seni lukis. Dirinya bisa bermain basket, pencak silat, juga bisa menggambar dengan cat minyak, serta piawai bermain piano. Pia adalah putri dari pasangan Robert Nasution dan Siti Sundari.

Di dalam dunia akting pia mempunyai bakat yang sangat luar biasa tak heran kalau dia mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik pada FFI 2011. Di tahun 2011 juga ia bermain diserial televisi yang berjudul Laskar Pelangi ia berperan sebagai bu muslimah.

Pembawa Acara
World Kick Off Antv
Lensa Olahraga Antv
Termehek Mehek Trans TV

Filmografi
Sang Penari 2011

Penghargaan
Aktris Terbaik FFI 2011

Nah itulah tadi diatas Profil Prisia Nasution, dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang sebelumnya yaitu Profil Ariel Noah. Terima kasih kami ucapkan atas kunjungan anda ke blog kami.

Thank you for reading article Profil Prisia Nasution
Created for =>>fotoartisterkenal.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Profil Prisia Nasution"