Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Nia Ramadhani

Posted By admin On 26th September, 2013. Under Profil  

Profil Nia Ramadhani Pasti kita sudah kenal jika mendengar nama artis cantik Nia Ramadhani, artis kelahiran Jakarta yang mulai dikenal oleh masyarakat sejak memerankan tokoh Bawang Merah di Sinetron Bawah Merah Bawang Putih itu memang memiliki wajah yang cantik sehingga mudah dikenali dan di ingat oleh semua orang. Nah bagi para penggemarnya yang pingin tau biodata dan perjalanan karirnya silahkan baca dibawah ini.

Profil Nia Ramadhani
Biodata :
Nama asli : Prianti Nur Ramadhani
Tanggal lahir : 16 April 1990
Lahir di : Jakarta
Zodiac : Aries
Terkenal sejak bermain dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih

Nia mengawali karirnya sebagai artis sejak berusia 15 tahun, dan namanya banyak dikenal masyarakat sejak ia membintangi sinetron Bawang Merah Dan Bawang Putih. Tidak di sinetron aja nia juga mulai menjajal kemampuannya di Film layar lebar.

Dikehidupan asmaranya nia pernah menjalin hubungan dengan penyanyi R&B, Ressa Herlambang. Tapi sayang hubungan mereka tidak bertahan lama. Setelah putus dengan Ressa nia berpacaran dengan vokalis grup band Samsons, itupun tak bertahan lama juga karena terdengar kabar kalau putusnya nia dan  Bams karena adanya orang ketiga. Tak lama kemudian Nia dikabarakan dekat dengan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Di usia yang sangat mudah Nia telah menikah dengan seorang komisaris utama stasiun televisi, tvOne, Ardiansyah Bakrie, yang juga putra dari Aburizal Bakrie, dan Pernikahan tersebut dilangsungkan tanggal 1 April 2010. Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment. Pada bulan Oktober 2010, Nia dengan resminya mengganti namanya dengan  Ramadhania Ardie Bakrie. Anak pertama Nia lahir pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie.

Itulah tadi diatas sekilas Profil Nia Ramadhani yang bisa kami berikan semoga bermanfaat, dan baca juga artikel kami yang sebelumnya yaitu Profil Joe Taslim. Tak lupa pula kmi ucapkan terima kasih kepada anda semua yang sudah membaca artikel kami ini.

Thank you for reading article Profil Nia Ramadhani
Created for =>>fotoartisterkenal.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Profil Nia Ramadhani"