Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Joe Taslim

Posted By admin On 22nd August, 2013. Under Profil  

Profil Joe Taslim Artis keren ini yang sering muncul di layar televisi anda yaitu Johanes Taslim atau sering disebut Joe Taslim. Joe taslim baru-baru ini berakting dengan para artis hollywod dan membintangi film layar lebar fast and furious 6. Mungkin anda salah satu pengemar Joe Taslim, berikut biodata artis cakep ini:

Profil Joe Taslim

Biodata :
Nama Asli     : Johanes Taslim
Tanggal Lahir     : 23 Juli 1981
Tempat Lahir      : Palembang, Indonesia
Tinggi Badan     : 180
Kewarganegaraan  : Indonesia
Ayah          : Mardjuki Taslim
Ibu          : Maria Goretty
Suami/Istri      : Juli Taslim

Joe Taslim sebelum menjadi artis,dia seorang Atlet Judo peraih  mendali perak di SEA Games 2007. Taslim sudah mempelajari bela diri sejak usia dini. Ia menguasai wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat.Akan tetapi, ia lebih menyukai Judo dan keputusan ini menjadikannya atlet judo profesional Taslim adalah anggota tim nasional judo Indonesia sejak 1997 sampai 2009. Setelah sempat mengalami luka, ia memutuskan pensiun.

Pada tahun 2008-2009 , Joe Taslim mengikuti beberapa casting untuk menjadi aktor di dunia perfilman.Pada Tahun 2009, nama Joe Taslim semakin populer semenjak dia berperan sebagai jaka di film The Raid.Pada September 2012,Taslim terlibat dalam film laga horor pertama buatan HBO Asia, Dead Mine, yang dirilis di sejumlah negara Asia  dan ditayangkan perdana di semua saluran televisi HBO Asia.

Pada tahun 2013,Joe taslim bermain dengan artis Hollywod dalam film fast and furious 6.joe bermain dengan Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian OConner (Paul Walker).di Film ini Joe bermain sebagai antogonis  seorang pembunuh berdarah dingin yang memakai kemampuan bela diri dan parkournya

Nah itulah tadi diatas sekilas Profil Joe Taslim, semoga bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.

Thank you for reading article Profil Joe Taslim
Created for =>>fotoartisterkenal.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Profil Joe Taslim"