Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Luna Maya

Posted By admin On 11th August, 2013. Under Profil  

Profil luna Maya siapa yang tidak kenal artis cantik pemain sinetron dan layar lebar ialah Luna maya. artis cantik yang mempunyai tinggi badannya 173cm ini. Baru-baru ini menekuni tarik suara dan mengeluarkan single bersama hijau daun band dan pasha ungu. Cewek cantik ini banyak sekali penggemar cewek maupun cowok. Mungkin anda salah satu penggemar Luna Maya dan tentunya ingin mengetahui profil Luna Maya secara lengkap untuk itu saya akan memberikan informasi tentang profil serta biodata dari selebritis cantik ini.

Profil Luna Maya

BIODATA
Nama Lengkap : Luna Maya
TTL : denpasar, bali, 26 agustus 1983
Pendidikan Terakhir : Universitas Paramadina, jurusan Hubungan International
Zodik : Virgo
Tinggi Badan : 173 cm

Luna maya mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk.Pada tahun 2004,artis cantik ini mengawali dunia peran lewat film 30 hari mencari cinta sebagai peran pendukung. yang bernama Barbara,seorang gadis cantik dan manis ini yang menjadi idaman para pria.Di peran ini luna berperan sebagi tokoh antagonis .tidak hanya itu saja,luna maya juga pernah berperan menjadi tokoh antogonis lagi dalam arahan sutradara Hanung Bramantyo dalam judul film Brownis.

tidak hanya peran antagonis saja,luna juga pernah menjadi peran utama dalam sebuah film Bangsal 13 tahun 2005.di film ini luna perperan sebagi tokoh utama yangt bernama Mina.Dalam film ini pula, luna menjadi peran utama pertama kalinya.Nama Luna Maya semakin melambung di dunia hiburan saat memerani film Cinta Silver bersama Rima Melati dan Catherine Wilson.Ia juga pernah membintangi film Ruang, Jakarta Undercover, Alexandria dan Pesan Dari Surga.

Selain film layar lebar, Luna juga eksis di dunia sinetron dan membintangi sejumlah iklan dan presenter salah satu tv swasta.Tidak hanya itu saja,Sederet prestasi yang diraih oleh Luna membuat ia dipilih sebagai salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade 2008.luna juga pernah menyumbangkan suaranya dalam lagu tema Euro 2008 berjudul Play Bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi.

Tidah hanya prestasi luna yang beredar di dunia hiburan.Luna juga pernah mendapatkan berita tidak sedap. Luna sempat diberitakan telah menikah dengan Ariel di Bali pada bulan April 2009. Sontak saja, ia semakin gerah, karena pada kenyataannya ia belum menikah sama sekali.

Itulah Tadi diatas seputar Profil Luna Maya yang bisa kami berikan untuk anda semua. dan baca juga di artikel kami yang sebelumnya yaitu Vidoe Cesar Dan Goyangan Hebohnya. Terima kasih.

Thank you for reading article Profil Luna Maya
Created for =>>fotoartisterkenal.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Profil Luna Maya"