Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Cinta Laura

Posted By admin On 13th August, 2013. Under Profil  

Profil Cinta Laura Siapa yang tidak mengenal sosok Artist yang satu ini, selain berbakat dalam urusan berbanyanyi dan berakting, Cinta Laura yang selalu tampil anggun dan cantik di  layar televisi, menjadi sosok artis yang di idolakan kaum remaja saat ini. Nah bagi para penggemar Cinta Lura yang pingin tau lebih dalam tentang Profil dan perjalanan hidup artis yang satu ini silahkan baca dibawah ini.

Profil Cinta Laura

Biodata :
* Nama : Cinta Laura
* Nama Lengkap : Cinta Laura Kiehl
* Tanggal Lahir : 17 Agustus 1993
* Lahir di Quakenbruck, Jerman
* Pekerjaan : Penyanyi, Model, Aktris
* Agama : Islam

Cinta Laura Kiehl itulah nama lengkapnya, dan ia lahir pada tanggal 17 Agustus 1993 di Quakenbrück, Jerman. Ibunya bernama Herdiana, S.H. dan ayahnya bernama Michael Kiehl yang  berwarga negara Jerman. Di awal  Kariernya di dunia hiburan dari dunia model,ia menjadi salah satu finalis Top Model 2006, dan saat itu Cinta Laura masih berusia 13 tahun. Setelah mengikuti proses seleksi,Cinta Laura dinyatakan menang, dan akhirnya Cinta menerima tawaran untuk menjadi bintang utama dalam sinetron Cinderella yang di produksi MD Entertainment.

Setelah sukses membintangi sinetron Cinderella, ia meraih penghargaan Aktris Ngetop pada ajang SCTV Awards 2007. Ia menyisihkan para nominator lain yaitu Marshanda, Shireen Sungkar, dan Nia Ramadhani. Kabar gosip terbaru Cinta Laura saat ini sedang digosipkan menjalin hubungan dengan aktor tampan Raffi Ahmad. Hubungan keduanya semakin akrab ketika proses syuting Yuk Kita Sahur sebuah program sahur yang tayang di Trans TV.

Nah itilah tadi diatas sekilas Profil Cinta Laura, baca juga tentang Profil Luna Maya di artikel kami yang sebelumnya. Terima kasih.

Thank you for reading article Profil Cinta Laura
Created for =>>fotoartisterkenal.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Profil Cinta Laura"