Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Olga Syahputra

Posted By admin On 16th August, 2013. Under Profil  

Profil Olga Syahputra Siapa yang tidak kenal artis yang sering muncul di layar televisi anda, Yaitu Olga syahputra. Artis yangsoper lucu dan baik hati ini sangat banyak pengemarnya dari anak remaja bahkan ibu-ibu. Bagi anda salah satu penggemar Olga Syahputra anda bisa baca biodata dan perjalanan karirnya dibawah ini.

Profil Olga Syahputra

Biodata
* Nama lahir : Yoga Syahputra panggilan (Olga Syahputra)
* Lahir : 8 Februari 1983 (umur 29)
Jakarta, Indonesia
* Pekerjaan : Aktor Presenter Pelawak
* Tahun aktif : 2003 sekarang

Yoga syahputra atau sering di panggil Olga Syahputra ini,sebelum menjadi artis terkenal Olga hanya seorang pengemar yang sering meminta tanda tangan serta foto bareng idolanya. Keberuntungan menghampiri saat dirinya ditawari bermain di film Lenong Bocah.Tapi keberuntungan itu tidak berjalan mulus,Sulung dari tujuh bersaudara pasangan Nur Rachman dan Nurhida diharuskan ikut latihan terlebih dahulu di Sanggar Ananda.untuk membayar Sangar Ananda Olga terpaksa menjual kulkas.

Perjuangan Olga tak sia-sia. Ia berhasil menjadi salah satu pemeran tetap di serial komedi Lenong Bocah. Olga bahkan ikut berakting di Lenong Bocah versi film yang diberi judul Tina Toon dan Lenong Bocah. Akibat rajin mengikuti casting di sana-sini, Olga kebagian beberapa peran kecil di sinetron Senandung Masa Puber, Si Yoyo dan Kawin Gantung.

Olga menjadi presenter TV acara musik Dahsyat di salah satu Tv swata pada tahun 2008.ia membawakan acara itu bersama Raffi Ahmad dan Luna Maya. Terhitung, lima tahun sudah Olga menjadi presenter tetap acara Dahsyat. Berkat eksistensinya tersebut, Olga berhasil membawa pulang piala penghargaan Presenter Musik Variety Show Terfavorit dan Pelawak Terfavorit di ajang Panasonic Awards 2009 dan Panasonic Gobel Awards 2010 serta Pembawa Acara Favorit versi Indonesia Kids Choice Awards 2009.

Tak puas hanya manjadi presenter dan bintang film, Olga mulai merambah dunia tarik suara. Olga telah merilis dua lagu single-nya, yaitu Hancur Hatiku dan Jangan Ganggu Aku Lagi yang keduanya merupakan lagu ciptaan Charly ST 12 dengan label Nagaswara.

berkat bakat dan prestasinya,samapai sekarang olga sering bermunculan di beberapa stasiun televisi swasta.Olga juga menjadi pemain di Pesbukers ANTV bersama Jessica Iskandar, Raffi Ahmad dan pemain lainnya. Dari awal berdiri pada tahun 2011 hingga sekarang.

Itulah tadi diatas Profil Olga Syahputra yang bisa kami berikan, jangan lewatkan juga untuk membaca artikel kami yang sebelumnya yaitu Profil Tarra Budiman. Terimah kasih.

Thank you for reading article Profil Olga Syahputra
Created for =>>fotoartisterkenal.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Profil Olga Syahputra"