Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Kajol

Posted By admin On 19th January, 2013. Under Profil  

Profil Artis Kajol Artis cantik yang satu ini pasti anda mengenalnya dia dalah kajol bintang Bollywood yang namanya banyak orang mengenalnya lewat film kuch kuch hota hai bersama sharukhan. Bagi penggemar berat Kajol Berikut ini biodata dan perjalanan karir artis cantik yang satu ini.

Profil Kajol
BIODATA
Nama : Kajol
Tgl Lahir : 5 Agustus 1975
Tempat Lahir : Mumbai, India
Pekerjaan : Aktris Film Bollywood
Status : Menikah
Nama Suami : Ajay Devgan (Aktor India)

Putri dari pasangan Tanuja dan Shomu Mukherjee lahir di di Mumbai, India pada tanggal 5 Agustus 1974.Pada Tanggal 24 Febuari 1999 Kajol menikah dengan sesasama artis india dia adalah seorang aktor tampan Ajay Devgan.Dan pada tahun 2001 ia merilis film yang berjudul Kabhi Khusi Kabhie Gam. Di tahun 2003 ia melahirkan seorang putri yang diberi nama Nysa untuk itu ia mengambil cuti panjang di dunia akting. Dan pada tahun 2006 ia kembali ke layar lebar dan terus berlanjut membuat film sampai saat ini.

FILM Kajol
* Baazigar, * Dilwale Dulhania Le Jayenge, * Kuch Kuch Hota Hai, * Karan Arjun, * Fanaa, * Kabhi Khushi Kabhie Gham, * Hameshaa, * Yeh Dillagi, * Gupt: The Hidden Truth, * Minsaara Kanavu, * Dushman, * Pyaar To Hona Hi Tha, * Dil Kya Kare, * Hum Aapke Dil Mein Rehte Hain, * Om Shanti Om, * U, Me Aur Hum, * Kuch Khatti Kuch Meethi, * Duplicate.

Itulah tadi diatas Profil Kajol dan jangan lupa pula untuk tak membaca artikel kami yang sebelumnya yaitu Profil Ardina Rasti. Terima lkasih karena anda telah berkunjung ke blog kami.

Thank you for reading article Profil Kajol
Created for =>>fotoartisterkenal.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Profil Kajol"